Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 25 Mei 2011

Jurnal Pagi "250511"

Selamat Pagi,


Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
Wah ternyata US dan Europe tidak kompak, jadi heran nih yang lagi krisis US atau Europe sih? Jangan-jangan dua-duanya?!. Jika melihat pembukaan regional Pagi ini, IHSG berpotensi Flat lagi seperti kemarin. Dengan begitu IHSG memberi kesempatan Garis bawah Trend untuk semakin mendekat.
 
Dengan begitu peluang saya untuk "berlibur" jadi terbuka kembali, "at least 50:50" lah......

Masih tetap seperti kemarin S1 pada 3728,28 dan R1 pada 3796,35
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar