Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 26 Mei 2011

Jurnal Malam "260511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit
 
Maaf tadi pagi saya tidak sempat memposting Jurnal. Oke, semua lampu indikator sekarang sudah berubah merah. Besok saya akan temporary cut Investasi saya di pasar modal. Masalah nanti setelah saya "out" IHSG terus menguat dan cukup aman, toh saya bisa "in" lagi. Setidaknya saya tidak berada didalam pasar jika kondisi terus melemah.
 
Sejauh pengamatan saya memang dari hari-kehari kondisi pasar seakan-akan semakin "No Hope" (mengingatkan saya akan kondisi awal November 2010). Memang kalau garis bawah trend kenaikan pasca krisis 2008 bisa membuat IHSG rebound lagi untuk ke-4 kalinya maka potensi penurunannya tidak bakal sedalam penurun pada bulan Januari s/d Maret 2010, tapi kalau tidak? Yang jelas saya tidak mau ada didalam pasar jika hal itu terjadi, Do You? 
 
Anyway, saya tetap berharap bahwa tidak akan terjadi apa-apa setelah saya temporary cut Investasi saya dan IHSG akan terus menguat, agar TEMPORARY-nya nggak lama-lama(hehehe.......). Oke sampai jumpa di lain kesempatan, tentunya dalam kondisi saya dan anda yang lebih baik dari sekarang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar