Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 05 Mei 2011

Jurnal Pagi "050511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis

Support I IHSG pada 3780 sedangkan Resisten I ada pada level 3825,35.

Dow Jones ditutup "merah", Asia dibuka "merah" bagaimana tidak cukup pesimis? Kalo hanya mengandalkan bentuk "candlestick" kemarin (hammer/palu) kok rasanya kurang mantab, hehehe......

Hari ini ada kemungkinan Support 3780 akan diuji kembali, dan jika Support itu jebol maka saya akan mulai siap-siap mengambil "langkah berikutnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar