Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Sabtu, 14 Mei 2011

Jurnal Pagi "120511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Pesimistis

Setelah pencapaian yang luar biasa 2 hari terakhir dengan berat hati saya harus mengakui bahwa kemungkinan IHSG untuk melanjutkan rally kenaikan kecil sekali pada hari ini(tapi apa saja bisa terjadi).

DJ, Eropa, Asia, semuanya "merah", kabar dari China yang berencana melanjutkan pengetatan moneter ikut menambah beban IHSG untuk dapat terus melaju pada hari. Satu-satunya sentimen positif yang saya tahu adalah pengumuman tingkat suku bunga oleh Bank Indonesia yang diperkirakan masih tetap 6,75%/tahun.

Tampaknya pencapaian target saya akan tertunda, setidaknya sampai minggu depan dengan catatan dalam 2  hari penutupan minggu ini level 3780 bisa bertahan.

Support I untuk hari ini 3822,83 dan Resisten I pada 3849,30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar