Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 24 Mei 2011

Jurnal Pagi "240511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
Hari ini saya tidak se-pesimis kemarin (saya sudah menaikkan satu level grade mental saya, hehehe...), potensi penurunan pada hari ini memang masih ada tapi karena garis bawah Trend kenaikan pasca krisis 2008 sudah semakin dekat maka saya cukup tenang (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/05/jurnal-malam-230511.html ).
 
Pesan saya Jaga Modal Anda (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/05/obrolan-portarefolium-030511.html ) jika memang nantinya perlu untuk "out" maka saya akan out masih banyak cara bagi kita untuk ber-investasi. Mari kita bersama menyimak apa "kata" pasar hari ini.
 
S1 pada 3728,28 dan R1 pada 3796,35
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar