Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 11 Mei 2011

Jurnal Malam "110511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit
 
Kenaikan IHSG dalam dua hari terakhir membuat "ember" laba kotor saya hampir penuh dan jika tidak ada "perubahan arah" maka lusa sudah waktunya untuk dipindahkan isinya kedalam "ember" laba bersih saya.
 
Hari ini dua titik resisten saya (3814 & 3822) disikat sekali tebas, dan 10 sektor perekonomian tampak menghijau dipimpin oleh sektor Industri lain-naik yang naik sebanyak 3,73%. Tinggal 2 level lagi menuju target saya. Yang agak sedikit mengkhawatirkan DJ dan Europe malam ini tampak sedikit batuk-batuk, hal ini membuka peluang kegagalan saya untuk mencapai target(hehehe........)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar