Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Jumat, 20 Mei 2011

Jurnal Pagi "200511"

Selamat Pagi,


Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Optimis
 
Hari ini adalah hari Jumat, biasanya market cenderung sepi di hari Jumat dan membuat saya tidak seoptimis kemarin. Saya sampai pagi ini belum memutuskan target jangka pendek selanjutnya, saya nikmati saja dulu pencapaian target sebelumnya sambil satu dua hari melihat arah pergerakan market.
 
Oke singkat saja jurnal pagi ini karena pagi ini ada janji sama Manajer Investasi (pihak profesional yang mengelola investasi) saya.
 
S 1 IHSG ada pada 3849,30, R 1 pada 3865,68, dan R 2 pada 3870,73. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar