Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 19 Mei 2011

Jurnal Pagi "190511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Optimistis
 
Ternyata memang kemarin Foreign Fund mencatatkan Net Sell meski masih dalam level yang tidak membahayakan dan semoga hanyalah langkah yang perlu untuk diambil untuk persiapan memasuki suatu kondisi bullish trend (Amien).
 
Secara technikal juga masih mendukung suatu trend kenaikan. Sentimen negatif juga belum sampai ke telinga saya, US, Europe ditutup hijau, dan Asia dibuka tersenyum pada pagi hari ini. Dalam kondisi Market seperti ini seakan-akan hanya TUHAN saja yang bisa membalikan keadaan, kita lihat bersama-sama perjalanan market hari ini hingga saat penutupan sore nanti.
 
Support 1 untuk hari ini 3832,95 dan Resisten 1 ada pada 3859,42. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar