Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 19 Mei 2011

Jurnal Malam "190511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit
 
Akhirnya sampai juga pada target jangka pendek saya, besok laba kotor saya dapat direalisasikan menjadi laba bersih. Seharian tadi IHSG mencoba menembus titik resisten yang saya cantumkan pada Jurnal Pagi "190511" dan akhirnya terhenti tepat pada titik resisten tersebut pada saat penutupan.
 
Setelah saya intip US dan Europe beberapa saat yang lalu belum ada tanda-tanda yang membayakan, sehingga anggapan saya tadi pagi bahwa kenaikan IHSG 2 hari terakhir ini bisa jadi merupakan awal dari suatu trend kenaikan lanjutan dari trend kenaikan sebelumnya, semoga saja memang benar adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar