Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 18 Mei 2011

Jurnal Malam "180511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit

Dalam Jurnal Malam kali ini saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh pemerhati BLOG-saya ini bahwa dalam beberapa hari terakhir BLOG ini sering mengalami gangguan, setelah gagal "On Air" selama beberapa hari gangguan-gangguan kecil terus bermunculan silih berganti (terakhir salah satu Gadget BLOG menghilang) dan semua diluar kuasa saya sebagai penulis. Saya dan mungkin jutaan orang yang memilih Bloger telah berkonsultasi dengan Tim Google dan berusaha sekuat tenaga agar semuanya dapat berjalan lancar seperti sedia kala, terima kasih atas pengertian para pemerhati PORTAREFOLIUM.

Oke sekarang kita beralih kembali ke Topik Utama pada malam hari ini, kenaikan IHSG pada hari ini terhenti tepat dibawah target level jangka pendek saya, dan jika besok IHSG masih melanjutkan kenaikan maka lusa saya bisa memindahkan isi "ember" laba kotor saya kedalam tempatnya yang baru.

Memang tadi siang(menjelang sore) ada selentingan kabar bahwa Foreign Fund mencatatkan Net Sell meskipun saya sendiri kurang percaya kekuatan lokal dapat menggerakkan Pasar seperti pada hari ini, ke-10 sektor menghijau, saham first liner, second liner, semuanya melaju, kita dapat cek lagi berita tersebut besok pagi dan pasti akan saya masukkan dalam posting Jurnal Pagi besok.

Malam ini DJ, NYSE, NASDAG, S&P + Europe berjalan HIJAU, meskipun demikian saya sih orangnya selalu realistis (selalu melihat indikator), waktunya jual ya jual, waktunya beli ya beli, enak khan? makan bisa kenyang, tidur bisa nyenyak, hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar