Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 24 Mei 2011

Jurnal Malam "240511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Sustain Loss
 
Rugi dikitlah hari ini, kalau dibandingkan sama kerugian kemarin memang cuma seujung kuku lagi pula cocok dengan kondisi mental saya tadi pagi yang "cukup pesimis". Prediksi saya atas kondisi pasar pada hari ini sebenarnya malah jauh lebih buruk dari kenyataannya, eh kok malah Flat ya sudah disyukuri saja.
 
Kabar yang saya peroleh Foreign Fund hari ini masih Net Sell tapi jika dilihat dari hasilnya (Flat) maka dapat disimpulkan bahwa jumlah Investor yang memburu Saham-Saham incarannya setelah harga-harga turun drastis kemarin jumlahnya juga cukup banyak.
 
Secara teknikal dengan hasil Flat pergerakan IHSG semakin terbatas bagi saya, selain jarak dengan batas bawah "Big Trend" semakin dekat, lampu indikator terakhir saya yang masih menyala hijau akan berubah merah jika besok IHSG ditutup dibawah level 3728,08. Hal itu memaksa saya untuk Temporary Cut Investasi saya di Pasar Modal (lagian saya sudah pingin banget pergi berlibur bersama Anak dan Istri saya, hehehe........).

Tapi.............. ada kemungkinan rencana berlibur saya harus tertunda lagi karena setelah barusan saya intip US dan Europe tampak TERANG BENDERANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar