Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 10 Mei 2011

Jurnal Malam "100511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit

Akhirnya rebound juga, seharian ini memang beda dengan 4 hari sebelumnya. Jika kemarin-kemarin Index selalu support testing pada level support yang saya berikan di tiap pagi hari (3780) maka hari ini Index seharian penuh tampak resist testing pada level resisten yang saya berikan tadi pagi.

DJ malam ini tampak "fine" sejauh ini, besok pagi kita lihat hasil akhirnya. Saya belum mendapatkan informasi yang jelas pada hari ini "foreign" Net Buy/Net Sell. Ember laba kotor saya hari ini terisi lagi, mudah-mudahan tidak bocor lagi(hehehe....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar