Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 03 Mei 2011

Jurnal Pagi "030511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Optimis

Bursa kawasan regional pada pagi ini masih juga dibuka Mixed dan cenderung ada kemungkinan bagi Bursa yang dibuka naik untuk berbalik arah menjadi turun, Dow Jones juga tadi pagi ditutup turun tipis, dua hal ini bisa memicu munculnya kemungkinan profit taking pada Bursa kita.

Sampai sekarang saya masih saja sulit(pelit) setiap kali mendeskripsikan "Kondisi mental saya di pagi hari dengan kata OPTIMIS", mungkin hal itu merefleksikan tipikal saya sebagai seorang Investor yang "terlalu" berhati-hati, hehehe......

Oke untuk IHSG secara teknikal, Support I untuk hari ini ada pada 3831,92 (titik optimis saya kemarin, baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/05/jurnal-pagi-020511.html atau http://portarefolium.blogspot.com/2011/05/jurnal-malam-020511.html ), dan Resisten I untuk hari ini ada pada 3864,04.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar