Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 23 Mei 2011

Jurnal Pagi "230511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Pesimistis
 
IHSG hari ini berpeluang Support testing di 3849,30 dan kalau terus turun maka berhadapan dengan Support 3806,47. Seperti apa yang saya tulis pada Jum'at malam bahwa saya sedang meningkatkan kewaspadaan, terutama jika terjadi "Panic Selling".
 
Trend memang masih naik(meski tampak berat) jadi IHSG masih punya harapan. Kedisiplinan merupakan kunci sukses dalam kondisi seperti ini.
Support 1 3849,30 dan Resisten 1 pada 3875,79.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar