Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 25 Mei 2011

Jurnal Malam "250511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Sustain Loss
 
Oke IHSG Flat lagi, dan saya juga sudah selesai melakukan simulasi(perhitungan) besok IHSG tidak memiliki opsi lain selain harus ditutup dengan kenaikan diatas 64,77 point, jadi jangankan Flat atau Turun kenaikan dibawah itu (level 3844,93) saja bisa membuat saya Temporary Cut Investasi saya.

64,77? Ndak kebanyakan tuh? Dalam sejarah IHSG kenaikan segitu mah ndak bisa dikatakan banyak(ndak bisa juga dikatakan sedikit juga sih, hehehe......). Bukannya Fundamental perekonomian kita(Indonesia) sedang sehat(bentar lagi juga rebound) mengapa Temporary Cut? Saya harus disiplin (konsisten pada strategi saya sendiri) dan sedikit menganut prinsip "kacamata kuda". Yang jelas besok jika IHSG gagal ditutup naik 64,77 point maka lampu indikator terakhir saya yang masih menyala hijau akan berubah menjadi merah, TITIK.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar