Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 09 Mei 2011

Jurnal Malam "090511"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Sustain Loss

#Note: Maaf Jurnal Malam kali ini sedikit terlambat dikarenakan "Mbah Google" lagi ngadat, terima kasih pada teman-teman yang membantu saya sehingga Jurnal Malam bisa "on air" malam ini meski dalam keadaan darurat(pake software old editor).

Hari ke-4 support testing 3780, dan masih tetap bertahan. Dari hari kehari saya semakin waspada pada kondisi IHSG, memang rasanya sulit dipercaya jika level 3780 nantinya sampai jebol. Tapi saya harus selalu bersikap realistis dan memegang teguh patokan-patokan saya.

Sejauh ini "range" pergerakan semakin sempit, Namun angka penutupan untuk besok yang bisa membuat saya "out from market" jaraknya juga tampak masih jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar