Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 02 Mei 2011

Jurnal Pagi "020511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Optimis

Hari bursa pertama bulan Mei 2011.......... Yang patut untuk ditunggu hari ini adalah "data inflasi", mudah-mudahan hasilnya bisa berdampak positif. Saya juga berharap FFS-FFS untuk bulan April 2011 bisa segera saya peroleh, tentunya akan segera saya posting disini komposisi portofolio saya di bulan April kemarin.

Pagi ini Bursa Regional kenaikannya belum serempak, bahkan kondisinya masih mirip dengan kondisi rata-rata pada minggu lalu.

Apakah ASII bisa naik hari ini(arahnya sih keatas)? kalo yang satu ini sih tidak muncul di portofolio Maret, tapi siapa tahu? Rejeki khan ditangan Tuhan, hehehe...

GGRM....... nah kalo yang ini ada di portofolio Maret(arahnya mulai keatas tuh)

Laporan K1 BMRI menurut informasi yang saya dengar termasuk bagus. 

IHSG tanggal 29/04/11 ditutup pada 3819,62(All Time High), berarti 12,3 point lagi sampai di titik OPTIMIS saya, hehehe

Untuk salah satu Teman Baik saya yang sampai hari bursa terakhir kemarin belum mencapai BEP, saya doa-kan "Semoga hari ini bisa kesampaian". 
#  Note: Makasih Bro atas doa-nya, dari hari-kehari kondisi kesehatan Saya dan Keluarga berangsur pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar