Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 18 Mei 2011

Jurnal Pagi "180511"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Optimis

Salam jumpa lagi semuanya, wah liburannya boleh juga. Ditengah badai protes atas libur bersama yang disampaikan oleh pemerintah saya enjoy banget menikmati liburan kemarin (dasarnya emang kepingin libur, hehehe....). 

Sebelum liburan kemarin "mbah Google" error lagi sehingga saya tidak bisa update BLOG ini, bahkan setelah perbaikan selesai dilakukan mbah Google menghilangkan salah satu jurnal saya yaitu Jurnal Malam "120511" (kesel juga sih).

Senin 16 Mei 2011 IHSG kembali menguji level 3780 untuk kesekian kalinya (baca jurnal-jurnal pagi sebelumnya) dengan penurunan lebih dari 0,8%, hari ini IHSG akan memiliki peluang untuk rebound selain pasar yang udah mulai rame lagi setelah libur, harga-harga juga udah tampak "murah".

DJ turun 2 hari berturut-turut, Eropa masih loyo, tapi regional terlihat oke, dan selama regional tidak berbalik arah kita harusnya rebound. Penurunan IHSG yang cukup dalam hari Senin kemarin tidak terlalu banyak menguras laba kotor saya (terima kasih sebanyak-banyaknya pada portofolio saya).

Akhir kata, SELAMAT BERINVESTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar