Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 25 Juli 2011

Jurnal Pagi "250711"

Selamat Pagi,


Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
Ini merupakan Minggu terakhir di bulan Juli, ada kemungkinan pergerakan IHSG akan bergerak mixed selama sepekan dan penurunan di hari-hari awal. DJ terlihat "tarik napas" dulu pada penutupan minggu lalu "No Wonder"-lah. Dan Asia terseret dibuka merah pada pagi hari ini.

Harga Emas ditutup naik pekan lalu, dan IHSG sekarang memiliki "rival berat" sebagai penyandang gelar "tempat pelarian". Thanks to lampu depan yang sudah menyala kembali saya sekarang memiliki target jangka pendek pada level 4142,94
 
Support kuat ada pada level 4073,64 meski demikian ada 2 support lagi sebelum mencapai support tersebut yaitu Support I pada 4100,11 dan Support II pada 4089,99. Sedangkan Resisten I pada hari ini pada level 4116,47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar