Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 13 Juli 2011

Jurnal Pagi "130711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis

Kok masih "cukup pesimis" juga sih? bukannya hari ini IHSG dibuka naik cukup banyak? Kalo cuman ngandalkan perekonomian bangsa kita sendiri yang konon katanya sehat "useless", saat ini kita merupakan bagian dari suatu perekonomian global. Krisis ekonomi masih mengancam beberapa negara didunia, cuma karena "ekonomi kita sehat" maka seakan-akan bursa kita kebal terhadap sentimen-sentimen negatif tersebut, berarti itu "semu" adanya. Wajar khan kalo hari ini saya masih memilih untuk tetap "Cukup Pesimis"?
 
Setidaknya kalo hari ini IHSG bisa bertahan di Zona Positif itu sudah baik, kalo ada resisten yang ditembus (ditutup diatas resisten) itu lebih baik lagi.
 
Support pada hari ini pada  3926,82 dan Resisten I pada  3961,47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar