Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 12 Juli 2011

Jurnal Pagi "120711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis

Mengikuti posisi penutupan DJ subuh tadi, Asia dibuka merah meski tidak separah kondisi DJ (maklum sih kondisi perekonomian regional masih lebih baik daripada Amerika dan Eropa).

Saya benar-benar tidak terlalu berharap untuk bisa cetak profit hari ini, semoga Foreign Fund masih tetap menjaga pasar modal kita dan tidak terjadi panic selling. Kalau melihat historis sekitar 6 bulan kebelakang pasar kita sudah seharusnya lebih "kebal" terhadap sentimen negatif yang asalnya dari Amerika dan Eropa.

masih tetap seperti kemarin support berada pada 3961,47   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar