Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 19 Juli 2011

Jurnal Malam "190711"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Sustain Loss
 
Gimana udah pada "ngeh" belum? THE POWER OF FOREIGN FUND benar-benar menunjukkan kehebatannya khan (IHSG hari ini mampu ditutup diatas Support I)? (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/07/jurnal-pagi-190711.html ). Emang IHSG turun hari ini tapi rebound persis pada Support II yang saya berikan tadi pagi dan ditutup persis diatas Support I (+3 poin) yang saya berikan pula tadi pagi, "Kok bisa persis seperti gitu ya pak?" (ah itu mah cuman mainan anak-anak, anak SD kelas 5 kalo mau belajar juga udah pasti bisa, hehehe......)
 
Ombak besar yang menghadang kita pada hari ini sudah berhasil kita lalui dan tidak membuat kerusakan yang berarti pada kapal kita (cuman rugi dikit), bahkan saat ini tampak secercah sinar mentari menembus gelapnya mendung ditengah badai ini. Yup!! Europe malam ini ditutup "IJO" dan US dibuka "IJO" juga.
 
Ssst(jangan rame-rame)......Sekedar melengkapi kebahagiaan saya pada malam hari ini, saya mau sedikit bagi-bagi informasi, "Para penumpang sudah mulai tampak mengisi gerbong kedua" (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/07/jurnal-malam-180711.html dan http://portarefolium.blogspot.com/2011/07/jurnal-pagi-180711.html). Jadi jangan heran kalo jurnal besok pagi setelah "sekian lama" akhirnya bisa diawali dengan kata "OPTIMIS" 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar