Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Jumat, 22 Juli 2011

Jurnal Malam "220711"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit
 
Gemes juga lihat performa Portofolio saya, kok masih saja kurang "greget" (menurut saya sich, hehehe.... ). Jika positioning saya kali ini bertahan hingga pertengahan Agustus depan dan Portofolio saya masih "Gremet-Gremet"(bahasa jawa) maka saya terpaksa harus merombak komposisi Portofolio saya untuk tiga bulan berikutnya.
 
Data dari aktivitas BEI (IHSG) pada hari ini saya rasa cukup mumpuni untuk saya olah menjadi deret resisten berikutnya (Senin lampu mobil saya udah nyala lagi) sementara ini target resisten saya ada pada level 4142,94. Memang keakuratan deret resisten baru ini masih perlu diuji sambil terus memasukkan data/variable dalam beberapa hari kedepan, tapi kalo udah "FIX" maka seperti biasa MANTAB & AKURAT.
 
DJ memang saat ini masih "berjuang" namun karena belum tampak sesuatu yang membahayakan maka pekan ini saya tutup dengan kalimat "So far, Let the Profit Run"
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar