Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 14 Juli 2011

Jurnal Malam "140711"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit
 
"Pucuk dicinta Ulam tiba, dua kali "cukup pesimis" dua kali pula Gain Profit. Sayangnya IHSG hari ini masih gagal "break new high" berarti masih ada kemungkinan bahwa analisa saya (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/07/jurnal-malam-110711.html) masih salah.
 
Asia hari ini ditutup MIXED dan Eropa Merah (kasihan juga kalo dipikir-pikir, untung bukan orang sono). DJ dibuka IJO dan saat ini masih bertahan dalam teritory positif.
 
Kondisi portofolio saya saat ini kelihatannya kurang satu kali stimulus "gain profit" lagi untuk bisa BEP dan masuk kedalam Laba kotor. Tapi perlu diingat selama IHSG belum bisa cetak rekor baru maka bahaya masih mengancam saya.
 
Oke selamat malam dan selamat beristirahat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar