Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 20 Juli 2011

Jurnal Malam "200711"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Gain Profit
 
Wuih, hampir saja saya menanggung malu, gimana tidak tampaknya saya tadi pagi terlalu bersemangat dan over confident hingga tidak menuliskan level Support sama sekali. Untung resisten I yang saya kasih tadi pagi bisa kena pada saat penutupan.
 
Secara overall portofolio saya tampil "average" hari ini (masih kurang greget sih, hehehe..... ) tapi setidaknya menjauhkan saya dari BEP point sejauh 0,85%.
 
Meski Eropa masih ditutup IJO untuk kedua kalinya secara berturut-turut, tampaknya kita masih menunggu sinyal lanjutan dari US, hingga jurnal ini ditulis DJ tampak masih mixed dan kita membutuhkan DJ untuk dapat keluar dari "badai" ini karena menurut saya kapal kita seakan-akan hanya berputar-putar didalamnya tanpa ada arah yang jelas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar