Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Jumat, 22 Juli 2011

Jurnal Pagi "220711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Optimis
 
Terlepas dari "spining" daily chart kemarin, "mobil" saya yang berjalan tanpa lampu depan (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/07/jurnal-malam-210711.html ), dan potensi pembentukan "hammer" pada hari ini. Saya  cukup optimis jika melihat posisi penutupan DJ tadi dan Europe semalam.
 
Dan jika IHSG berhasil ditutup positif (diatas 4073,64/4072,83) ada kemungkinan saya bisa segera mengganti "lampu depan" mobil saya dan besok Senin kita bisa memiliki deret Resisten yang baru.
 
"Meanwhile" Support I ada pada 4073.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar