Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 14 Juli 2011

Jurnal Pagi "140711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis

Lagi-lagi "cukup pesimis", DJ ditutup naik namun dibawah ekspektasi (biasa saja), Asia dibuka turun, lemes dech. Kemarin saya juga "cukup pesimis" tapi hasil akhirnya gain profit, enak juga kalo hari ini bisa seperti itu lagi, hehehe........

Sentimen pagi ini banyak berasal dari US, ada yang positif ada yang negatif. Yang jelas kalo berharap hari ini IHSG "Break new high" kelihatannya masih terlalu muluk (But anything can happen).

Support I untuk hari ini 3961,47 dan Resisten ada pada level 4004,34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar