Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 19 Juli 2011

Jurnal Pagi "190711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
Nih dia hari pembuktian "kesaktian" IHSG, jangankan naik jika hasil penutupan nanti sore bisa flat atau bahkan turun tanpa menembus Support 1 maka kita semua telah menyaksikan THE POWER OF FOREIGN FUND.

Bursa Global kembali tertekan, disebabkan karena hasil stress test perbankan Uni Eropa dinilai gagal mengembalikan kepercayaan investor atas penyelesaian krisis utang di kawasan tersebut. Hal ini disebabkan karena "stress test" perbankan Eropa hanya memasukan variable kondisi perekonomi Eropa pada saat ini, dan tidak memasukkan variable-variable jika terjadi penyebaran krisis.

Belum ada kata sepakat antara Presiden Amerika "Obama" dengan Kongres terkait rencana meningkatkan pagu hutang Amerika meski mereka tiap hari melakukan pertemuan untuk membahas permasalahan tersebut, sedangkan "deadline" pada 02 Agustus 2011 semakin mendekat.

Kapal saya masih jauh dari istilah "tenggelam", Kapal saya sekarang masih mencoba "melawan" arus, Para "awak" juga tampak masih percaya diri dan hanya satu-dua orang pada minggu lalu "nekat" terjun ke laut, Badai ini seakan tidak memiliki akhir dan hari ini "Ombak" besar ada didepan mata.

Support II ada pada level 4004,34; Support I pada 4020,69; Resisten I pada 4038,99; dan Resisten II pada 4047,17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar