Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 11 Juli 2011

Jurnal Pagi "110711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
Sedih juga, hari pertama positioning saya kali ini disambut dengan ke-pesimisan. Tapi mau bagaimana lagi potensi koreksi pada IHSG hari ini cukup besar, kenyataan bahwa perbaikan ekonomi di Amerika ternyata dibawah ekspektasi membuat IHSG harus "balik kucing".
 
Saya masih yakin penembusan level 4000 pada hari Jum'at kemarin bukanlah puncak dari IHSG, karena secara teknikal IHSG masih sanggup naik (meski terbatas) hingga level 4073,64.

3 pertanyaan besar yang kita tunggu jawabannya:
  1. Sanggupkah IHSG suatu saat nanti membuat level tertinggi baru (setidaknya sampai 4073,64)?
  2. Apa yang akan terjadi berikutnya jika memang IHSG suatu saat nanti berhasil mencapai resisten tersebut?
  3. Apakah positioning saya kali ini berhasil mencetak profit (setidaknya sampai 4073,64)?
Support pada hari ini ada pada  4961,47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar