Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Jumat, 15 Juli 2011

Jurnal Pagi "150711"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
2 hari kemarin saya selalu menuliskan "cukup pesimis" dipagi hari dan selalu "gain profit" pada malam harinya sama sekali tidak ada unsur kesengajaan untuk "mendramatisir" keadaan. Mau bagaimana lagi? Secara Teknikal IHSG belum juga "break new high", kondisi perekonimian diluar Indonesia juga belum pasti, siapa yang bakal optimis?
 
DJ & Europe kemarin ditutup merah, dan Asia dibuka Mixed, IHSG memang dibuka cukup baik, tapi bisa saja cuma dijadikan "alat" untuk menekan pada posisi penutupan nanti sore, lagian ini hari Jum'at, kemungkinan Profit taking akan lebih tampak.
 
Selama belum ada kepastian saya sih tetep duduk manis didalam pasar, Support I ada pada 3982,91, Support II ada pada 3961,47, dan Resisten tetap pada level 4004,34.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar