Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 08 Agustus 2011

Jurnal Pagi "080811"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
BIG DAYS AHEAD!!
Sebelum saya mulai Jurnal Pagi kali ini ada baiknya saya sarankan bagi para pemerhati Blog ini untuk membaca terlebih dahulu Jurnal saya sebelumnya (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/08/jurnal-malam-050811.html ).
 
Yup sesuai dengan 3 kata "tebal" yang saya tulis diatas tadi, hari ini dan besok adalah hari yang menentukan nasib posisioning saya kali ini. 
  • Apakah saya akan Out dengan "cutloss" position?
  • Apakah saya Out dalam Zona BEP?
  • Apakah positioning saya kali ini akan terus berlanjut?
Saya tidak akan naif Kans/Kesempatan dari Tiga SKENARIO yang saya tulis pada Jurnal Malam kemarin hingga pagi ini masih sama, baik dilihat dari sisi Teknikal maupun Fundamental. 
 
Hanya satu hal yang akan saya janjikan kepastian pada Jurnal Pagi kali ini, "Jika "Trading Plan" saya mengharuskan saya untuk Out "with or without" Losses saya akan memiliki kekuatan yang sama atau mungkin lebih besar untuk melakukan PEMBALASAN suatu saat nanti".
 
Support 1 IHSG untuk hari ini ada pada level 3892,17, Support 2 pada 3849,30. Sedangkan Resisten Pertama untuk hari ini pada level 3961,47.  
 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar