Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 01 Agustus 2011

Jurnal Pagi "010811"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Optimis
 
Meski baru sekedar rumor, kesepakatan kenaikan plafon hutang dan pemotongan anggaran pemerintah AS mampu mengangkat pembukaan Bursa-bursa dikawasan regional termasuk Indonesia.

Ini adalah hari Bursa pertama di bulan Agustus sekaligus Hari pertama Bulan Ramadhan dimana umat Islam menjalankan Ibadah Puasa.

Target baru saya di 4185,81 pagi ini langsung menjadi penahan gerakan pembukaan. Dengan Range awal sebesar itu maka pilihan Support akan cukup banyak dan Resisten 1 ada dilevel 4185,81.
 
Selamat Berinvestasi dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar