Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 03 Agustus 2011

Jurnal Malam "020811"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Sustain Loss
 
Duh susahnya cari duit tahun ini, benarkah QE3 sudah "didepan mata"? Ah nggak usah mikir yg jauh-jauh, apalagi yg muluk-muluk. Yang terpenting sekarang kita harus mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.
 
Profit kemarin hampir "dilahap" seluruhnya oleh kerugian hari ini, "at least" ada sedikit (banget) sisa buat saya, hehehe........ . 
 
Posisi penutupan hari ini sih nggak bisa dikatakan buruk, IHSG berhasil ditutup satu Support diatas Support ke 3 dan besok IHSG langsung berhadapan dengan target jangka pendek saya sebelumnya yaitu 4185,81.
 
Mudah-mudahan besok makin terlihat jelas mau kemana sebenarnya tujuan Pasar dalam minggu ini, masa sih saya harus percaya ama "Ramalan Bintang", pake yg pasti-pasti aja kale.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar