Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 04 Agustus 2011

Jurnal Malam "030811"

Selamat Malam,

Hasil Investasi saya hari ini: Sustain Loss
 
Kondisi pasar membosankan dan tidak menarik, sejak kemarin cuman bisa pasrah dan duduk manis, nunggu kepastian IHSG mau kemana sih sebenarnya?
 
Hari ini adalah hari pertama "Foreign Fund" melakukan Net Sell, sudah berhari-hari pula DJ turun tak kenal henti, dan "membiarkan" nasib Portofolio saya di Pasar Modal negara kita "terkatung-katung". Semua lampu indikator saya masih menyala hijau, dan posisi saya masih mencatatkan "laba kotor".
 
Saya sampai bosan mengucapkan kalimat, "kalo naik-naik aja, kalo turun ya-ayo cepat turun". Pertanyaannya jika nanti saya Out dari pasar, apakah saya bisa mencetak "laba bersih"? Jika bisa, berarti ndak ada yang salah dengan "trading plan" saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar