Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 02 Agustus 2011

Jurnal Pagi "020811"

Selamat Pagi,

Kondisi mental saya hari ini dalam ber-investasi: Cukup Pesimis
 
Hahaha, It's just a Joke. Yup Pasar kemarin tampaknya bereaksi terlalu berlebihan dalam menanggapi pidato Obama dan kondisi pencapaian kesepakatan pemerintah AS terkait masalah hutangnya.
 
Aliran "Foreign Fund" ada kemungkinan bakalan tetap mengalir masuk pada hari ini, biarin aja. Mereka boleh "mengambil jatah kursi" yang masih tersedia di lantai bursa, sampai sekarang aku cukup senang dengan kondisi sekarang (belum ada minat untuk untuk nambah posisi).
 
jika melihat swing pembukaan maka Support 3 pada 4169,43 dan Resisten 1 ada pada level 4199,05 dan Resisten 2 pada 4203,13. Target jangka pendek saya masih jauh............. 4220,46 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar