Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 29 September 2011

Jurnal Harian "290911"

Selamat pagi,

Alhamdulilah, aksi "Counter Attack" saya kemarin berbuah GOL. Hari ini saya sudah kembali dalam posisi bertahan.

Bursa-bursa kawasan Asia kemarin langkahnya kelihatan "berat" sebagian ditutup dengan penurunan, beberapa berhasil naik tipis. kecuali bursa efek kita, hahaha.....

Kemarin Indeks acuan kita (IHSG) naik 1,13% ke level 3.513, pihak asing mencatatkan "Net Buy" sebesar Rp 252,2 M, giliran didukung pihak asing naiknya cuman 1 koma (hati-hati!!)

Bursa-bursa Eropa memang ditutup melemah, namun jika kita ingat kenaikan "fantastis" kemarin lusa, masih wajar-lah.

Untuk melengkapi sinyal buruk hari ini, DJI semalam loyo dan turun 1,61% ke level 11.010.

Harga Spot Emas dalam rupiah untuk tanggal 28/09/2011 juga ditutup turun ke harga Rp 461.500/gram, kenapa yach? masa Dollar menguat lagi? Mata uang negara "kebulet utang" dan lagi mau masuk resesi kok "dikoleksi", hehehe.......

Meski saat ini saya sedang jalanin liburan di luar kota sama anak istri saya akan terus "curi-curi" kesempatan memantau pasar, gak enak juga ama istri yang kemarin sebelum berangkat ngomong gini, "Liburan kok pake acara bawa Laptop", hihihi.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar