Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 28 September 2011

Jurnal Harian "280911"

Selamat pagi,

Dengan tidak adanya QE3 maka PEREKONOMIAN Global secara perlahan akan menampakkan wajah aslinya. Dunia Investasi yang memiliki hubungan erat dengan perekonomian tentu juga akan ikut melakukan "penyesuaian", baik itu Pasar Modal maupun alat-alat Investasi lain termasuk Emas.

Untuk menyikapi hal tersebut diatas sebenarnya saya Senin kemarin sudah menggunakan pola defensif plus counter attack (Kaya maen sepak bola aja, hehehe.... ) cuman saya tidak menyangka bahwa peluang untuk melakukan counter attack muncul keesokan harinya (Selasa 27/09/11).

Untuk jangka panjang memang Trend-nya masih menunjukkan "Bearish" jadi saya belum mau merubah pola defensive saya cuman hari ini kondisi saya sedang melakukan counter attack, berhasil maupun tidak dalam mencetak gol ya harus kembali bertahan lagi, hehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar