Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 14 September 2011

Jurnal Harian "140911"

Selamat Pagi,

Heran juga 2 hari belakangan kawasan regional Asia kok lemes yach? Beda ama Eropa & US yang masih naik meski tipis-tipis.

DJI meski tadi pagi ditutup naik tipis ke level 11.105 tapi sempat memberi harapan kenaikan jangka pendek dengan tembusnya resisten 11.067. Sayangnya saya di BEI sich, hahaha........

Spot Emas ditutup naik tanggal 13/09/11 kemarin ke level Rp 506.500/gram atau naik Rp 7.500/gram

Kemarin saya jual muatan sebagian, dan saya baru jual muatan seluruhnya jika Support IHSG di 3.863 gagal bertahan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar