Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 13 September 2011

Jurnal Harian "130911"

Selamat pagi,

Seperti apa yang saya sampaikan kemarin, jika penurunannya dalam maka saya baru memutuskan "nasib" portofolio saya hari ini. Kenapa kok justru hari ini? karena posisi penutupan DJI tanggal 09/09/2011 sudah menyentuh "bottom"-nya dan memiliki potensi rebound. Benar juga tadi pagi DJI rebound, sayangnya tidak banyak dan tidak ada satupun resisten yang ditembus.

Harga Spot Emas turun lumayan-lah untuk kemarin dan ditutup di level Rp 499.000/gram.

Saya punya 4 pilihan untuk hari ini:
  1. Jual Muatan
  2. Jual Muatan sebagian
  3. Nambah muatan
  4. Duduk manis
Pagi tadi saya sempat bikin 4 "patokan skenario" untuk masing-masing pilihan diatas, tinggal dilihat saja mana "patokan skenario" yang dipilih pasar hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar