Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Selasa, 20 September 2011

Jurnal Harian "200911"

Selamat Pagi,

Tidak banyak yang bisa saya tulis hari ini, karena sebagian besar apa yang saya sampaikan pada Jurnal kemarin mulai terjadi beneran dan kemungkin belum banyak berubah untuk hari ini.

Kemarin semua kompak melemah. Asia, Eropa, US semua turun. Italia diturunkan rating kreditnya dari A+ menjadi A. Khusus untuk Eropa dan US penurunan kemarin masih terbilang wajar jika melihat reli kenaikan sebelumnya.

DJI 19/09/2011 ditutup pada level 11.401 atau turun 0,9%. Beda dengan IHSG secara teknikal Index acuan yang satu ini masih belum memberikan sinyal negatif (suatu kondisi krisis baru bisa dibilang sempurna jika semua outlook sudah menjadi negatif).

Harga Spot Emas jika diamati sebenarnya hanya bergerak "sideway" sejak awal bulan ini, kemarin harga kembali ke level kemarin lusa di Rp 503.500/gram.

"Another boring day......"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar