Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 31 Oktober 2011

Jurnal Harian "311011"

Selamat Pagi,

Tidak terasa kita sudah berada dipenghujung bulan kesepuluh Tahun 2011, bagi saya pribadi tahun ini merupakan Tahun yang sulit dalam usaha saya untuk mengembangkan nilai Investasi melalui pasar modal ataupun mencari nafkah dari pasar modal. Syukuri saja apa yang ada dan sudah kita peroleh.

Pagi ini Bursa-bursa di kawasan Asia dibuka Mixed cenderung melemah, jika ditambah dengan performa DJI pada hari Jum'at minggu lalu, nggak salah jika nantinya Index kita ditutup dengan pelemahan.

Keranjang belanjaan saya juga baru terisi separuh, berarti saya punya 2 opsi untuk hari ini, Belanja, atau duduk manis. Saya baru tertarik untuk belanja jika pada penghujung sesi 1 nanti IHSG menembus level 3.849 ataupun turun cukup dalam mendekati level 3.744, hal lain diluar 2 opsi tersebut bakal membuat saya hanya duduk manis pada hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar