Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 26 Oktober 2011

Jurnal Harian "261011"

Selamat Siang,

Pasar Modal masih dalam kondisi "wait & see" Hasil akhir KTT Eropa baru diumumkan nanti malam, dimana sudah tentu Pasar Modal Indonesia sedang "tidur".

Hal yang menarik minat saya tadi pagi adalah penembusan batas atas trend "side way" harga spot emas, sekaligus signal "crosing beli" dengan penggunaan garis SMA 25. Dalam kondisi seperti sekarang, saya terus terang lebih memilih memiliki posisi "nyangkut" di Emas daripada "nyangkut" di Saham.

Oke, kemarin resisten yang saya pilih untuk IHSG di 3744 masih juga belum berhasil ditembus, sambil menunggu kelanjutan "nasib" Bursa Saham, tidak ada salahnya saya sedikit memperkuat barisan pertahanan dengan menggunakan momentum sinyal beli yang muncul pada emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar