Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Kamis, 27 Oktober 2011

Jurnal Harian "271011"

Selamat Pagi,

Hasil KTT Eropa menurut saya sih biasa-biasa aja alias nggak ada yang "spesial" (jawaban kongkrit dari segala permasalahan ekonomi di benua biru). Tetapi jika melihat respon positif dari Bursa US dini hari tadi, dan respon Bursa regional (ASIA) kita ikut aja, hehehe.....

Bagi yang amunisi-nya udah siap monggo "ditembak". Resisten IHSG di 3744 langsung tembus di gebrakan pembukaan sesi 1 pagi ini, dan Chart Index kita saat ini memiliki potensi kuat menuju Wave 1 (baca: http://portarefolium.blogspot.com/2011/10/jurnal-harian-251011.html ). Good Luck yach........

Saya sendiri masih dalam proses merubah strategi dari bertahan menuju menyerang, mudahan proses-nya selesai sebelum jam 11.00 siang ini, supaya saya bisa mulai belanja.

Harga Spot Emas juga naik, Alhamdulillah.......... tidak ada kasus "nyangkut" untuk Emas Fisik saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar