Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Jumat, 07 Oktober 2011

Jurnal Harian "071011" lanjutan

Selamat Siang,

Sudah saya putuskan bahwa tidak ada counter attack dari saya untuk hari ini, saya tunda dulu aja ah... belanjanya.

Alasannya.......... resisten di 3.549 sudah didepan mata, saya mau melihat dulu liat performa Foreign Fund setelah hari ini berakhir + pergerakan DJ nanti malam.

Ngapain buru-buru, "kalo ada yang lebih pasti kenapa milih yang ragu-ragu", wong kadang sesuatu yang lebih pasti aja masih bisa SALAH apalagi sesuatu yang masih meragukan, hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar