Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Senin, 20 Februari 2012

Jurnal Harian "200212"

Selamat Pagi,

SABAR MENUNGGU........ penurunan jangka pendek yang tak kunjung tiba. DJI terus merangsek naik, China juga menyumbang sentimen positif dengan rencananya mengurangi dana cadangan dalam upaya untuk mendorong pertumbuhan.

IHSG dalam pekan ini juga akan bakalan berhadapan dengan resisten 4.040 untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu 1 bulan terakhir.

Kekhawatiran bahwa Yunani bakal gagal mendapatkan dana bantuan untuk melunasi hutang berikutnya yang bakal jatuh tempo juga mulai menyurut.

Pokoknya pagi ini semuanya tampak serba MANIS, tapi saya sih tetap waspada karena banyak hal juga. Selain masih kebawa "hawa" iklim investasi 2011, masa sih ada orang yang mau minjemin uang ama orang yang mau pindah rumah? hehehe. Apa maksudnya? Yup, Yunani bakal menghadapi pemilu April 2012 mendatang, hutang jatuh tempo berikutnya berada di Maret. Emang pemerintah sekarang seakan menurut dengan syarat-syarat yang diajukan oleh pihak yang mau memberikan bantuan, tapi bagaimana dengan pemerintahan yang mungkin saja sudah berganti setelah pemilu April tersebut?

Kita lihat aja bersama kelanjutan nasib Pasar Modal pekan ini, pokoke tetap nurut apa aja kata Pasar.........


IHSG telah 2 kali gagal nembus resisten 4.040 untuk terus melanjutkan wave 3-nya. Tetapi juga telah 2 kali gagal membentuk wave 4 secara sempurna (2 tanda panah keatas dan kebawah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar