Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Minggu, 05 Februari 2012

Jurnal Harian "050212"

Selamat Malam,

Wave 3 akan berlanjut? Terus terang saya berharap TIDAK (harapan orang yang gak punya dagangan, hehehe). Kenaikan DJI sebanyak 1,2% dan ditutup di 12.862 Jum'at kemarin hanya saya tanggapi biasa-biasa saja. Ingat!! level tertinggi DJI berada pada level 12.876 pada tanggal 02 Mei 2011, sehingga bagi saya DJI saat ini cuma berhenti pada resistennya.

Tapi sebagai pemodal "super kecil" saya hanya bisa ngikutin apa "kata" PASAR. Jika besok IHSG naik, maka lihat dulu naiknya seberapa. Kalo emang oke, ya gak ada salahnya ikutan belanja, karena kebetulan Index kita juga berada didaerah resisten yang kuat.



Meski demikian Wave 3 masih belum berakhir, dan jika besok IHSG bisa melepaskan diri dari daerah resistennya (4.000) maka Wave 3 berlanjut. Penurunan yang terjadi pada tanggal 30 Januari 2012 kemarin cukup "mengecewakan" dan bagi saya tidak membentuk Wave 4. Meski demikian penurunan tersebut sudah saya waspadai sejak 2 kali Jurnal sebelum  Jurnal kali ini. Cuman ya begitulah...... Kurang "kejam" turunnya, hehehe.

Oke sampai jumpa lagi, Sukses Selalu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar