Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 21 Maret 2012

Jurnal Harian "210312"


Selamat Pagi,

Akhirnya DJI KO juga...... berarti benar dugaan sebagian orang bahwa satu-satunya negara didunia yang bisa ngalahin Amrik adalah China, kok bisa? Liat aja, waktu eropa gonjang-ganjing terakhir beberapa saat yg lalu DJI cuek bebek dan terus melakukan penguatan disaat seluruh Pasar Modal negara-negara lain melemah termakan isu tersebut. Tapi begitu yang kena masalah adalah perekonomian china ambruk dech DJI.

Jika secara teknikal turunnya DJI dini hari tadi gak bikin kaget, mana bisa naik terus –terusan bahkan menurut saya masih memiliki potensi untuk melemah lagi nanti malam.

Yang repot sekarang justru saya sekarang, disaat semua lagi tertekan begini IHSG sudah running sangat dekat dengan support 4.000-nya, dan kalaupun hari ini level 4.000 bisa bertahan maka tetap bukan jaminan akan adanya rebound besok lusa karena posisi harga-harga saham masih kemahalan bagi saya. Mau diturunin dibawah 4000? Itu malah sinyal yang jelek banget. Repot khan?


Harga emas juga masih “belepotan”. Asal tahu aja harga spot emas running di kisaran Rp 440.000 s/d 520.000 lebih dari 7 bulan terhitung dari Agustus tahun lalu, Capek dech.......

Oke selamat berinvestasi, sukses selalu!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar