Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Jumat, 18 Januari 2013

Jurnal Harian "180113"

Selamat Sore,

AKHIRNYA DAPURKU dijamin BISA NGEBUL LAGI, setidaknya untuk 1 bulan kedepan..... Kesannya kok susah banget? yang bilang mudah cari duit itu siapa? hahahahaha.

Keki juga liat orang2 brani bayar lebih untuk mendapatkan barang seperti yang udah aku jual kemaren, setidaknya keputusan jual kemaren khan emang dah ada dalam planing dan bukan karena FEAR, pertanyaannya....... apakah yang belanja hari ini cuman sekedar kemakan GREED atau emang dah masuk dalam planning mereka2 ini.

Baguslah kalo emang dah masuk dalam planning mereka, nanti aku bakalan ikut kalo emang dah aman betul. Batas amannya dimana? lihat aja pola yang dibentuk setelah IHSG berhadap-hadapan ama level 4.463 kalo bisa berhasil ditembus maka moment belanja berikutnya opsi untuk beli simpan jangka menengah patut dipikirkan.

 
Satu yang mesti diperhatikan wave kali ini aku rasa dah cukup panjang jadi gak salah juga jika level tersebut bakal sulit ditembus. Apapun yang terjadi yang penting syukur pada yang maha kuasa aku masih diberi kesempatan cetak profit (dalam jangka waktu singkat pula, hehehehe).

Ternyata route yang dipilih untuk dilalui oleh kereta yang saya tumpangi kali ini melewati route yang emang paling saya inginkan (lihat/baca jurnal sebelumnya).

Beberapa indikator saya menunjukkan sinyal2 positif, mengapa demikian. Gejala2 seperti era 2009-2010 mulai tampak, mungkin sebagian bingung apa yang saya maksud. Tapi ini khan emang jurnal saya alias catatan saya, jadi saya gak wajib jelaskan agar semua orang mengerti, maaf-maaf. (ngomong aja kalo males kebanyakan ngetik, hahahahaha)

Harga emas juga masih terus melaju, lebih cepat-lebih baik, hehehehe. Moga2 semuanya bisa lebih cepat terbaca dalam minggu depan, sampai jumpa dear Jurnal........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar