Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 12 September 2012

Jurnal Harian "120912"

Selamat Siang,

MINGGIR DULU....... ditengah situasi pasar yang "wait & see" saya memilih untuk nongkrong dipinggir dulu, tunggu hasil sidang parlemen Jerman tentang jadi tidaknya mendukung dana bailout Uni Eropa nanti malam, plus hasil rapat The FED besok malam (waktu Indonesia).

Profit dari penjualan terakhir kurang memuaskan jika dilihat dari banyaknya jumlah dagangan saya, biarin aja emang udah niat mau minggir dulu, untung-untung dikit sikat aja, hehehe. berikut update grafik dari saya (tampak juga disitu letak dimana saya lepas muatan- 07/09/12)


Setelah mencetak profit saya juga melakukan aksi profit taking pada Emas Fisik saya, dan masih cari posisi wuenak buat beli lagi.

Oke sementara itu dulu silakan dikunyah-kunyah pengalaman saya diatas dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Lanjut nongkrong lagi......... C.U. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar