Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 23 Mei 2012

Jurnal Harian "230512"

Selamat Pagi,

KENAIKAN 2% DALAM SEHARI, SIAPA YANG SALAH? Mulai kemarin sebenarnya saya sudah pengen nulis jurnal, tapi karena masih belum ada kesempatan maka baru pagi ini saya ada kesempatan nulis jurnal dengan tenang. 

Kemarin (selasa, 22 Mei 2012) Bursa Saham dikawasan Asia kompak "menghijau". IHSG sendiri mencetak kenaikan sebesar 2%, ketinggian? nggak juga sih, dengan catatan hari ini langsung disambut dengan penurunan. Yang jelas saya pagi ini belum percaya kalau kita sudah bisa melepaskan diri dari trend penurunan.

 
Lain lagi ceritanya kalau hari ini Index lanjut lagi kearah atas, mungkin saya bakalan ikutan, hehehehe. Oh ya panah 5.B sudah saya hapus dari grafik karena menurut saya sudah tidak relevan lagi, sebagai "gantinya" wave A muncul 2 opsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar